Ikuti Lokakarya (workshop) Film Tingkat Dasar Regional 1 Kemedikbud 2017

loading...
Berikut informasi tentang "Ikuti Lokakarya (workshop) Film Tingkat Dasar Regional 1 Kemedikbud 2017" semoga bermanfaat bagi para pembaca setia AGENDA GURU khususnya Bapak/Ibu Guru di seluruh Indonesia.

Berikut ulasannya:


Hari Film Nasional diperingati setiap tanggal 30 Maret. Untuk memeriahkan peringatan Hari Film Nasional tahun 2017, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Pengembangan Perfilman (Pusbangfilm) menyelenggarakan Lokakarya (workshop) Film Tingkat Dasar Regional 1. Pendaftaran peserta paling lambat tanggal 24 Februari 2017. Formulir pendaftaran dapat diunduh di laman http://pusbangfilm.kemdikbud.go.id .

Lokakarya Film Tingkat Dasar Regional 1 diperuntukkan bagi calon peserta yang berdomisili di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, dan Kalimantan. Ada tiga jenis lokakarya yang salah satunya dapat dipilih oleh peserta, yaitu Lokakarya Sinematografi, Lokakarya Penyutradaraan, dan Lokakarya Penulisan Skenario.

Calon peserta lokakarya harus memenuhi beberapa kriteria, yakni memiliki kewarganegaraan Indonesia; tergabung sebagai anggota dalam suatu komunitas, baik umum maupun bagian kegiatan institusi pendidikan; berusia 18-30 tahun; dan pernah terlibat dalam produksi film atau menulis skenario minimal satu film pendek.

Lokakarya akan berlangsung pada tanggal 16 s.d 22 Maret 2017 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kemendikbud, di Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Pendaftaran peserta paling lambat tanggal 24 Februari 2017 dengan mengirimkan formulir pendaftaran ke alamat posel (email) bidangatp.pusbangfilm@kemdikbud.go.id. Informasi lebih detil dan formulir pendaftaran dapat diunduh di laman http://pusbangfilm.kemdikbud.go.id. (Desliana Maulipaksi)

(Baca juga: Karya Santri Sukorejo Situbondo Jadi Juara Ajang Film Nasional (Moviestival 2016))

Sumber: Kemdikbud

Sekian informasi tentang "Ikuti Lokakarya (workshop) Film Tingkat Dasar Regional 1 Kemedikbud 2017", jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya untuk mendapatkan update informasi terbaru setiap saat.

loading...
Ikuti Lokakarya (workshop) Film Tingkat Dasar Regional 1 Kemedikbud 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar