Kembali Terjadi, Murid Menganiaya Guru didepan Ibunya

loading...
Berikut informasi tentang "Kembali Terjadi, Murid Menganiaya Guru didepan Ibunya", semoga ini bermanfaat bagi para pembaca setia AGENDA GURU di seluruh Indonesia.


Penganiyaan kepada guru berinisial HT oleh muridnya berinisial ANF terungkap dilakukan di hadapan ibu pelaku dan guru yang lain. Adik korban yakni N mengatakan, penganiayaan yang dilakukan ANF kepada kakaknya dilakukan di salah satu SMA swasta di Jakarta Timur.

"Pelaku menganiaya kakak saya sebagai guru di hadapan ibunya, dan itu ibunya hanya melihat, tidak melerai," kata N kepada Okezone, Jumat (28/10/2016).

Ia melanjutkan, selain ibu pelaku yang melihat penganiyaan itu, ada salah satu guru yang juga melihatnya, sehingga bisa melerainya.

"Pelaku dengan jelas melakukan penganiyaan kepada kakak saya di hadapan ibunya dan guru yang lain," tuturnya.

Sekadar diketahui, penganiayaan kepada guru yang dilakukan oleh muridnya kembali terjadi di Indonesia. Salah satu guru berinisial HT menjadi korban penganiayaan muridnya, ANF, di salah satu SMA swasta di Jakarta Timur.

N mengatakan bahwa penganiayaan tersebut terjadi saat HT yang menjadi guru bimbingan konseling (BK) memanggil ANF dengan ibunya. Pemanggilan orangtua ANF terkait dengan bimbingan konseling di sekolah.
(ulu)

Sumber: okezone

( Baca juga: Pentingnya Mempelajari Adab Sebelum Kita Mempelajari Ilmu )

Sekian informasi tentang "Kembali terjadi, Murid Menganiaya Guru didepan Ibunya", jangan lupa LIKE/FOLLOW media sosial kami lainnya guna mendapatkan update informasi terbaru setiap saat.

loading...
Kembali Terjadi, Murid Menganiaya Guru didepan Ibunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar