Pendaftaran Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud 2016 Diperpanjang

loading...
Berikut informasi tentang "Pendaftaran Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud 2016 Diperpanjang", semoga bermanfaat bagi para pembaca semua di seluruh Indonesia.

Dalam rangka melengkapi hasil seleksi calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) yang telah diperoleh sebelumnya dengan kualifikasi setara, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan membuka kembali kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, PNS yang pernah dipekerjakan sebagai Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) serta Dosen pada Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kementerian Agama yang berminat mengembangkan wawasan di bidang kerjasama pendidikan dan kebudayaan serta memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mengikuti seleksi pengisian jabatan Atdikbud pada Kantor Perwakilan RI di Bangkok, Riyadh, Canberra, dan Manila.


Terkait pendaftaran seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kemendikbud yang telah dilaksanakan, kami beritahukan hal-hal sebagai berikut:

1. Pendaftaran seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kemendikbud Tahun 2016 diperpanjang SAMPAI DENGAN 27 SEPTEMBER 2016 PUKUL 16.00 WIB
2. Persyaratan Batas Usia diubah menjadi BELUM MENCAPAI USIA 54 TAHUN 0 BULAN PADA SAAT MENDAFTAR
3. Penyampaian proposal dalam Bahasa Inggris PALING LAMBAT 27 SEPTEMBER 2016 PUKUL 16.00 WIB

Download Surat Edaran Perpanjangan Seleksi DISINI

Sumber: kemdikbud

Baca juga: Persyaratan Pendaftaran Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud 2016

Sekian info tentang "Pendaftaran Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud 2016 Diperpanjang", jangan lupa LIKE/Follow media sosial kami (Facebook/Twitter/Google+) untuk mendapatkan pemberitahuan info terbaru lainnya secara realtime. Atau silahkan berkunjung kembali disini: http://agendaguru.blogspot.com

loading...
Pendaftaran Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud 2016 Diperpanjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar