Menpan Berjanji Akan Mencarikan Solusi Terbaik bagi Honorer K2

loading...
Berikut ini informasi tentang "Menpan Berjanji Akan Mencarikan Solusi Terbaik bagi Honorer K2", semoga bermanfaat bagi seluruh pembaca khususnya para Honorer K2 di seluruh Indonesia.


JAKARTA - Sinyal positif diberikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur untuk honorer kategori dua (K2).

Meski belum memberikan keputusan apa-apa, namun politikus PAN ini berjanji akan mencarikan solusi terbaik buat honorer K2.

"Saat ini saya belum bisa mengambil keputusan apa-apa. Saya tampung dulu semua keluhan honorer K2 yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), untuk kemudian saya pelajari dan dalami," kata Asman saat menerima delegasi FHK2I yang dipimpin Ketum Titi Purwaningsih di kantornya, Rabu (24/8).

Asman berjanji, akan mencarikan solusi terbaik bagi honorer K2. Dia pun meminta honorer K2 bersabar sembari pemerintah mendiskusikan masalah tersebut baik di internal pemerintah maupun DPR RI. "Saya akan membahas masalah honorer K2 ini di internal KemenPAN-RB dulu, kemudian melibatkan pihak-pihak terkait termasuk DPR RI," terangnya.

Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatwan menambahkan, penyelesaian honorer K2 ada di revisi UU ASN. Begitu revisi UU ASN sudah masuk Baleg DPR RI, berarti ada harapan baru untuk penyelesaian honorer K2. (esy/jpnn)

Sumber: http://www.jpnn.com/read/2016/08/24/462895/MenPAN-RB-Janji-Cari-Solusi-Terbaik-buat-Honorer-K2-

loading...
Menpan Berjanji Akan Mencarikan Solusi Terbaik bagi Honorer K2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agenda Guru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar